Wednesday, May 25, 2016

Royani, Sopir Pribadi Pejabat MA yang Punya Rumah Mewah dan Harley Davidson

Rumah bertingkat milik sopir pribadi Sekretaris MA, Royani di RT 07/02 Jalan Taman Bendungan Jatiluhur 1, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Royani, Sopir Pribadi Pejabat MA yang Punya Rumah Mewah dan Harley Davidson

Rabu, 25 Mei 2016 10:40 WIB

peralatan rumah tangga
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --Ketua RT 07/02 Jalan Taman Bendungan Jatiluhur 1, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Budi Ar Siregar mengatakan Royani tidak pernah menyebutkan pekerjaannya.
Sejak pindah ke lingkungannya lima tahun lalu, Royani tidak pernah menyebutkan sama sekali profesinya.
"Dia tidak pernah menyebutkan, saya saja tahu dari orang lain dan tetangganya," kata Budi.
Berdasarkan data warga yang dimilikinya, sebelum pindah Royanitinggal di Kelapa Dua Pos Pengumben, Jakarta Barat. Royanipindah ke Bendungan Hilir setelah menikah dengan Eni yang merupakan warganya.
"Pindah ke sini setelah menikah dengan warga sini," katanya.
Sementara itu berdasarkan penuturan warga bernama Sis‎,Royani pindah ke Bendungan Hilir setelah menikah dengan Eni yang berstatus janda. Di rumah tersebut Royani tinggal bersama Eni dan empat orang anaknya.
"Tinggal dengan empat anaknya, dua merupakan anaknya Eni dari pernikahan sebelumnya, dan dua lagi yang dibawa Royani," katanya kepada Tribunnews.





Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 2:15:00 AM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html