Saturday, May 14, 2016

Alba: Ada yang Tak Senang dengan Kesuksesan Barca

Foto: Denis Doyle/Getty Images

Alba: Ada yang Tak Senang dengan Kesuksesan Barca

Lucas Aditya - detikSport
Minggu, 15/05/2016 08:18 WIB

Granada - Barcelona sudah berhasil menjuarai Liga Spanyol musim ini. Di tengah perayaan juara, ada pihak yang disebut kurang senang dengan kesuksesan Azulgrana itu.

Kemenangan tiga gol tanpa balas Barca atas Granada memastikan gelar juara Liga Spanyol direngkuh oleh tim besutan Luis Enrique itu. Di Estadio Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016) malam WIB, Luis Suarez menjadi aktor utama kemenangan Barca dengan hat-trick yang dia bukukan.

Barca menjadi juara dengan kumpulan 91 poin, unggul satu angka dari Real Madrid di posisi kedua. Sementara itu, Suarez menjadi top skorer dengan torehan sebanyak 40 gol.

Bek Barca, Jordi Alba, menyebut prestasi ini sebagai satu raihan yang pantas didapat Barca. Tapi, bek 27 tahun itu juga menungkapkan ada pihak yang tak senang dengan kesuksesan Barca. Secara spesifik dia menyebut pihak itu berasal dari sebagian kalangan media massa di Spanyol.

"Ini suatu hal yang layak. Saya berharap bahwa orang-orang tahu bagaimana untuk mengapresiasi ini, mereka yang menjadi bagian dari kami di dalam (klub) tahu bagaimana caranya. Kami memenangi banyak liga dalam beberapa tahun terakhir. Nyaris setiap tahun kami sudah memenangi gelar juara dan itu untuk suatu alasan," kata Alba di Sport.

"Saya harap Anda (media) senang bahwa kami menjadi juara, meskipun seolah-olah tak tampak di sebagian dari Anda," imbuh bek yang mencetak assist di gol pertama Suarez itu. 


(cas/rin)


Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 8:18:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html