Wednesday, May 25, 2016

Dikira Dibajak, Pesawat Ini Lalu Dikepung Jet Tempur, Eh Ternyata Pilotnya Lagi . . .

Pesawat Delta Airlines
TRIBUN-TIMUR.COM - Peristiwa ini terjadi hanya beberapa jam setelah pesawat EgyptAir MS804 menghilang dari radar dan jatuh di Laut Mediterania, yang menewaskan 66 orang di dalamnya.
Sebuah pesawat Delta Airlines dengan nomor penerbangan DL 8957 dari Jerman ke Kuwait dilaporkan tersesat di wilayah udaraYunani, seperti dirilis news.com.au, Selasa (24/5/2016).
Pengendali lalu lintas udara di seluruh dunia bersiaga tinggi begitu mengetahui pesawat itu berada atas Laut Mediterania, wilayah yang sama dengan EgyptAir hilang dari radar.
Kepanikan paling terasa terjadi di ruang pengendali lalu lintas udara di Athena, Yunani.
Mereka berulang kali menghubungi ruang kokpit pesawat untuk mengidentifikasi diri mereka sendiri, tak ada jawaban apa-apa. Hening!
Khawatir pesawat itu telah dibajak, kejadian itu langsung dilaporkan ke Kementerian Pertahanan Yunani oleh Otoritas Penerbangan Sipil setempat.
Dengan meraba-raba, tidak tahu apa yang terjadi di pesawat, dua jet tempur F-16 pun diterbangkan untuk mencegat “penerbangan hantu” tersebut.



Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 1:39:00 AM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html