Thursday, May 12, 2016

5 Fitur Baru WhatsApp di Android

5 Fitur Baru WhatsApp di Android

By 

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda pengguna WhatsApp di Android. Pembaruan terkini WhatsApp di Android kini menawarkan lima (5) fitur baru. 

Kelima fitur tersebut dipastikan akan makin memanjakan penggunanya. Apa saja fitur-fitur itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Balas pesan baru secara langsung dari notifikasi
Dengan fitur ini, pengguna tak perlu repot masuk ke aplikasi WhatsApp untuk membalas pesan yang baru masuk, melainkan dapat langsung membalasnya dari notifikasi.

4. Mengarsipkan, menghapus, atau membisukan (mute) beberapa chat sekaligus dengan cepatKetuk dan tahan satu atau beberapa chat, lalu akan tampil ikon bisu (mute), hapus, dan arsip.

5. Mengetik teks dengan format tebal, miring, atau coret
Terakhir, fitur terkini dari WhatsApp adalah teks dengan format tebal, miring, atau coret. Sebelumnya fitur ini hanya bisa dinikmati di WhatsApp versi 2.12.535 di Android atau pengguna terpilih. Namun sekarang, semua pengguna bisa menikmatinya.



Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 8:26:00 AM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html