Wednesday, May 18, 2016

Anak-anak Indonesia untuk Jadi Tentara ISIS

Para bocah laki-laki yang berasal dari Indonesia, Malaysia, dan Filipina sedang dilatih untuk menjadi pejuang ISIS selanjutnya, di sebuah kamp militan ISIS di Hasekeh, Timur Laut Suriah.

Anak-anak Indonesia untuk Jadi Tentara ISIS

Selasa, 17 Mei 2016 09:43


BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebuah tayangan video memperlihatkan para bocah laki-laki yang berasal dari Indonesia, Malaysia, dan Filipina sedang dilatih untuk menjadi pejuang ISIS selanjutnya.
Seperti dilansir Tribunkaltim.co melalui situs DailyMail, Selasa (17/5/16), berlokasi di sebuah kamp militan ISIS di Hasekeh, Timur Laut Suriah.
Anak-anak kecil ini diajarkan cara membunuh (jihad) menggunakan senjata yang berukuran hampir lebih besar dari tubuh mereka.

Melalui cuplikan video tersebut, para bocah laki-laki ini mempraktikkan cara menembak menggunakan senapan Kalashnikov dan pistol di bawah pengawasana para militan ISIS yang lebih dewasa.
Setiap anak-anak disuruh maju ke depan sembari menembakkan senjata mereka dalam sesi rutin latihan fisik.

Video propaganda ISIS berdurasi 2:14 menit berjudul 'The Generation of the Epic Battle' tersebut diiringi pula suara musik berbahasa Arab.
Pada bagian akhir video mengutip dari ayat di dalam Al-Quran seorang militan ISIS mengungkapkan jika mereka melepaskan kewarganegaraan untuk ikut bergabung melakukan Jihad di jalan Islam.

Bahkan mereka mengatakan jika kelompok mereka (ISIS) tidak terkalahkan, terlihat juga seorang anak menyulut api kemudian membakar seluruh paspor mereka.


Selain diajarkan cara menembak, anak-anak ini juga diajarkan untuk saling bergulat satu 
sama lain dan membaca ayat suci Al Quran. (*)
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim


Lihat Video nya:

Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 8:39:00 AM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html