Saturday, May 21, 2016

Melakukan Tarian Aneh, Manajer Crystal Palace Minta Maaf


Melakukan Tarian Aneh, Manajer Crystal Palace Minta Maaf

,  Zaky Al-YamaniMinggu, 22 Mei 2016, 08:46 WIB
VIVA.co.id – Manajer Crystal Palace, Alan Pardew meminta maaf, jika dianggap bertingkah berlebihan saat laga final Piala FA berlangsung, Sabtu malam kemarin. Dia mengaku hanya mencoba menikmati momen mendebarkan ini.
Pardew membuat kejutan dengan melakukan tarian aneh di tepi lapangan, kala pemainnya Jason Puncheon membuka keunggulan ke gawang Manchester United di menit 78. Manajer asal Inggris itu tampak sangat antusias merayakan gol itu.
Banyak pihak yang menyebut, tarian Pardew itu lebih cocok dilakukan di klab malam. Apa komentar Pardew? "Saya hanya menikmati pertandingan ini," kata Pardew seperti dilansir Soccerway, Minggu 22 Mei 2016.
"Sebagai seorang manajer, biasanya sangat sulit menikmati momen-momen seperti ini di Piala FA. Saya meminta maaf atas tarian saya ini. Karena, saya hanya ingin menikmati pertandingan yang ada," lanjutnya usai laga.
Menariknya, kebahagiaan Pardew di laga tersebut tidak berlangsung lama. Sebab, bintang MU Juan Mata sukses menyamakan kedudukan hanya beberapa menit berselang, yang membuat laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu.
MU yang akhirnya keluar sebagai pemenang lewat gol Jesse Lingard di menit 110. Skuad asuhan Louis van Gaal itu pun berpesta merayakan gelar juara Piala FA di Wembley, dini hari tadi.
(asp)
© VIVA.co.id


Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 7:16:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html