Friday, May 20, 2016

Heboh, Jenazah Korban Banjir Bandang yang Ditemukan Sempat Raib

Personel SAR membongkar batu besar untuk mencari korban banjir bandang di Air Terjun Dua Warna, Selasa (17/5/2016).

Heboh, Jenazah Korban Banjir Bandang yang Ditemukan Sempat Raib

Kamis, 19 Mei 2016 18:51


Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jenazah korban ketujuh belasbanjir bandang di Air Terjun Dua Warna, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, yang ditemukan di Sungai Betimus Desa Sukamakmur, Kecamatan Sibolangit, Kamis (19/5/2016) sore, sempat tidak terlihat. Warga dan petugas SAR pun sempat heboh.
"Awalnya kan ada ribut-ribut itu. Enggak lama, saat mau dievakuasi, jenazahnya sudah enggak ada lagi," kata Toni Ginting, wargaSibolangit yang berada di lokasi pencarian.
Namun, kata Toni, setelah dicari tahu lebih lanjut, jenazah berjenis kelamin perempuan yang belum diketahui identitasnya itu dibawa petugas marinir yang ada di lokasi.
Saat ini, kata Toni, jenazah sudah dibawa ke posko pencarian orang hilang.
"Waktu jenazahnya dibawa, ada warga yang sempat lihat. Setelah ditemukan, petugas SAR dan warga pun agak menjadi tenang," ungkap bapak beranak dua ini.
saat evakuasi berlangsung, sempat terjadi adu mulut antara petugas gabungan SAR dengan warga.



Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 9:39:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html