Saturday, April 9, 2016

Cara Daftar WiredPay



WiredPay adalah salah satu rekening online yang sekarang tersedia, meskipun tidak sepopuler Paypal, Payza, Payoneer dan rekening online lain, tapi terkadang kita memerlukannya. Misalnya jika salah satu penyedia bisnis online yang kita ikuti ternyata hanya menyediakan pembayaran dari WiredPay.

Jadi tidak ada salahnya saya memberikan informasi cara mendaftar akun WiredPay.

Caranya cukup mudah, ikuti langkah berikut ini:

1. Silahkan klik Banner atau gambar di bawah ini,





2. Maka akan muncul halaman depan WiredPay, kemudian klik Sign Up (kotak merah)





3. Mucul halaman registrasi, form pendaftaran gratis WiredPay. Silahkan isi data yang diminta dengan benar. (Nama Perusahaan Boleh dikosongkan). Ceklist Persetujuan klik Next Step.




4. Langkah selanjutnya, akan muncul halaman yang menyatakan bahwa mereka telah mengirim email konfirmasi, dan harus melakukan konfirmasi sebelum 48 jam.




5. Langsung saja buka email yang kamu daftarkan, lihat email yang dikirim dengan Subject: Confirm E-Mail for new member. Kemudian klik link yang diberikan.




6. Maka akan muncul halaman baru di new tab, yang berisi ID kamu, ini merupakan Alamat Rekening yang kamu gunakan nanti baik untuk menerima maupun mengirim uang dari WiredPay




7. Kalau sudah sampai di sini ini berarti kamu sudah berhasil Membuat Rekening WiredPay.

Silahkan Klik Login Now untuk masuk ke Rekening WiredPay kamu.




8. Silahkan masukkan ID Rekening kamu dan masukkan Password nya..




Nah.. Selamat Ya.. Kamu telah berhasil  membuat Akun WiredPay.

Kalau ingin mengirim pembayaran cukup Klik Send Payment.






Kemudian masukkan ID Rekening WiredPay tujuan dan masukkan jumlah transfer dan masukkan Pesan jika perlu. Klik Preview.. Ikuti petunjuk sampai Selesai..





Jadi, kalau ingin merima pembayar cukup berikan saja ID Rekening WiredPay kamu ke Pengirimnya.

Cukup Mudah Kan..

OK.. Kamu sudah siap menerima pembayaran.. Selamat berburu Dollar di Internet..

Semoga Bermanfaat


Baca Juga:
Cara Daftar Akun Paypal
Cara Daftar Akun Payza
Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 9:57:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html