Sunday, April 17, 2016

Pilihan Bisnis Online Yang Menjanjikan




Internet memang sangat penting saat ini, dan bisa dibilang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama. Bahkan internet juga bisa dijadikan sumber penghasilan yang menjanjikan.
Banyak sekali cara yang tersedia di internet untuk menambah pendapatan. Maka kali ini kita akan membahas mengenai Pilihan Bisnis Online Yang Menjanjikan.
Dari sekian banyak cara berbsnis online, secara umum bisa dibagi dalam dalam lima jenis.

1. Menjual Produk Kamu Sendiri
Ini merupakan cara pertama yang dilakukan pengguna internet namun sekarang paling populer yaitu jualan online. Baik melalui Website milik sendiri seperti Toko line / Online Shop maupun website milik penyedia seperti OLX, BukaLapak, Tokopedia, Kaskus dll.

2. Menjual Jasa Kamu Sendiri
Ini merupakan lanjutan atau pengembangan dari jualan produk secara online. Kita tetap menjual tapi menjual jasa secara online. Seperti Jasa pembuatan Web, Desain Web, Desain Grafis, Logo, Penerjemah, Jasa Penulisan artikel, Pembuatan Traskrip, Jasa SEO dan lain-lain

3. Menjadi Makelar Online
Ini biasa kita kenal dengan Affiliate Marketing atau Affiliasi. Di sini kita tetap menjual, tapi yang kita jual adalah produk atau jasa milik orang lain, baik secara langsung maupun sekedar mereferensikan dengan ketentuan mendapatkan komisi ataupun kompensasi dari setiap transaksi yang terjadi. Affilite Marketing juga banyak jenisnya seperti PPC (Pay Per Click), PPS (Pay Per Sale), PPL (Pay Per Lead), PPD (Pay Per Download), CPA (Cost Per Action) dan banyak lagi.

4. Pemasangan Iklan Di Website Miliki Kamu
Ini yang biasanya dilakukan para blogger, membuat website dengan konten yang menarik agar banyak dikunjungi orang. Sehingga nantinya mengundang para pengiklan memasang iklan di website kamu sesuai dengan isi dari website. Jadi penghasilan didapatkan dari iklan. Ini kita kenal dengan Adsense seperti yang disedikan oleh Google Adsense.

5. Jual Beli Website
ini merupakan bisnis online dimana transaksi yang dilakukan adalah menjual website kepada orang lain. Dan biasanya website yang laku dijual adalah yang sudah menghasilkan secara rutin dari iklan. Yang kedua, website dengan SEO bagus, sehingga menempati halaman pertama di Google Search.

Sekarang keputusan ada di tangan kamu, untuk menentukan pilihan yang mana Bisnis Online yang ingin dijalankan.

Semoga Info ini bermanfaat
Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 1:06:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html