Sunday, April 3, 2016

Google Doodle Berubah Hari Ini ?? "Tour Flanders" Alasannya..

Google Doodle hari ini, 3 April 2016, awal Tour Flanders ke -100
Coba perhatikan logo Google tepat di atas kolom search - nya, hari ini BERUBAH !!!.  Gambar ditampilkan adalah beberapa orang sedang mengendarai sepeda balap saling berlomba. Gambar itu adalah gambar doodle dari Google, yang sering berubah sesuai dengan apa yang sedang disoroti oleh Google, baik itu even, peristiwa atau apapun sesuai keinginan Google.

Ternyata Gambar Doodle yang menyerupai Orang-orang sedang bersepeda tersebut ternyata karena Google, Hari Ini, Minggu 3 April 2016, sedang mengapresiasi dan merayakan awal dari Tour Flanders ke-100. Tahu tidak apa itu Tour Flanders ?

Tour Flanders itu adalah lomba balap sepeda yang selalu digelar di Belgia. Memang tidak lama ini akibat bom di bandara Brussels, Belgia, lomba balap sepeda Tour of Flanders diperkiran batal diadakan.

Tour Flanders dalam bahasa Belanda disebut dengan Ronde of Flanders merupakan sebuah lomba balap klasik yang memang sejak dulu diadakan di Belgia sejak tahun 1913.

Even Tour Flanders ini biasanya dilaksanakan setiap musim semi, dan telah menjadi bagian dari sejarah UCI World Tour. Dan pasti momen ini adalah momen penting bagi Flanders.

Baca Juga: 
Memilih Smartphone Yang Tepat dengan Website Khusus Milik Google

Sejarah Tour Flanders ini dimulai pertama kali tahun 1913 dan diprakarsai oleh Karel Van Wijnendaele. Dan sebenarnya, lomba balap sepeda ini dilakukan secara massal oleh para pembuat majalah atau koran. Karel Van Wijnendaele sendiri adalah pemilik Koran ber-genre Olah Raga dengan nama Sportwereld.

Jadi sebenarnya even ini bertujuan untuk mempromosikan media koran atau majalah milik mereka.

Jadi alasan Google mengapresiasi dan memperingati awal lomba balap sepeda Tour Flanders yang ke - 100 pada hari ini, Hari ini, Minggu (3/4/2016), adalah sejarah panjangnya.



Gimana, sudah mengerti kan, kenapa Google Doodle hari ini seperti itu..

Selamat Berkarya.


Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 2:22:00 AM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html