Friday, April 22, 2016

Raih Sukses di Bisnis Affiliasi Terbaik Indonesia, Acces Trade


Raih Sukses di Bisnis Affiliasi Terbaik Indonesia, Acces Trade

Halo Needsurfer, pada kesempatan ini saya ingin memberikan informasi yang penting dan mungkin dicari Anda pemilik blog ataupun website dan tidak menutup kemungkinan para pembaca dan para internet surfer.

Mungkin bisa dibilang tidak ada orang yang tidak kenal dengan internet. Bahkan mungkin banyak orang yang tidak bisa hidup tanpa akses internet. Hihihi. Baik online di media sosial, shoping, lihat berita, chatting, download content dan apapun itu.

Dan sekarang bagi para pemilik blog dan website, mungkin ada yang nyasar sampai ke posting ini. Saya ingin membagikan sedikit informasi tentang salah satu cara menghasilkan uang dari Blog maupun website yang dimiliki.

Mulai tertarik ? Oke lanjut baca.

Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca sebuah blog ataupun website yang ternyata membantu mempromosikan, menjual, memasarkan produk tapi milik orang lain.

Memang hal tersebut merupakan salah satu trend dalam internet marketing atau bisnis online, yaitu Affiliates Marketing atau Bisnis Affiliasi.

Sebagai pemilik produk sudah pasti terus saja mencari cara bagaimana agar produknya bisa terjual, termasuk dengan cara affiliasi. Maka Para publisher atau orang yang menampilkan produk tersebut di blog atau website miliknya akan mendapat komisi dari penjualan yang terjadi. Dan tidak terbatas pada penjualan saja.

Kalau Anda searching di Google tetang Bisnis Affiliasi maka akan muncul banyak sekali hasil yang muncul. Baik bisnis Affiliasi dari Luar Negeri maupun Indonesia. Dan yang sekarang ingin saya informasikan adalan salah satu Affiliates Platform yang ada di Indonesia yaitu ACCESS TRADE.


Access trade adalah produk dari PT.Interspace yang merupakan salah satu platform afiliasi online, dan merupakan salah satu sistem afiliasi terbesar terbesar di Jepang. Yang sudah berdiri sejak tahun 2003, dan kini hadir di Indonesia.

ACCESS TRADE Indonesia telah melakukan advertiser mulai dari produk , pakaian, sepatu, kecantikan, makanan, jam tangan sampai komunitas riset.

Jadi singkatnya, Access Trade ini adalah jembatan antara Pemilik web/blog dengan Advertiser suatu produk/perusahaan. Maka setelah terjadi persetujuan antara kedua pihak yaitu antara Publisher dan Advertiser, Reader dapat melihat iklan dari advertiser yang ada di situs milik Publisher.

Jadi kalau ingin mendapatkan komisi dari bisnis ini, Anda harus segera bergabung menjadi Publisher di Acces Trade.

Caranya:

- Harus daftar dulu ke  ACCESS TRADE REGISTER NOW!


- Lalu daftar sebagai Publisher.
- Setelah mengisi data, tunggu dulu untuk dikonfirmasi oleh admin Access Trade, lalu pilih Campaign yang Anda mau.

Campaign ini merupakan kumpulan iklan yang bisa Anda pilih. Jadi misalnya blog atau Website Anda tentang Gadget. Anda bisa pasang campaign tentang Gadget. Jika tentang Kuliner, tersedia juga Campaign rumah makan kok.


Cara untuk dapat komisi dari bisnis affiliasi ada dua, ada yang namanya CPC (Cost Per Click) ada juga CPA (Cost Per Action).

Untuk lebih jelasnya, CPC (Cost Per Click) adalah Anda akan mendapatkan fee dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung.

Dan CPA (Cost Per Action) adalah fee dari setiap action yang disepakati Publisher maupun Advertiser, contohnya newsletter, pendaftaran, permintaan untuk dihubungi atau penjualan.

Kelebihan CPA dari CPC adalah pengunjung yang melihat advertise akan diberikan informasi dahulu seputar iklan yang sudah diklik, jadi jika pengunjung benar-benar tertarik maka dia akan mulai mendaftar dan bahkan kemudian membeli produk.

Nah dari transaksi inilah, hasil komisi dibagikan.

Tunggu apalagi segera Daftar Acces Trade. Gratis !! 

Tidak masalah blog kamu yang gratisan atau yang berbayar yang penting kalau punya situs bisa ikut bisnis ini. Baik senior atau newbie seperti saya bisa berpenghasilan. Bisnis afiliasi ini terbuka untuk siapa saja, situs domain atau subdomain juga nggak masalah.

Kalau blog kita bisa bermanfaat untuk orang lain, kenapa tidak dibuat bermanfaat juga untuk kita sendiri.

LIhat Video Review berikut:



Mari coba sekarang.

Lihat Slogan Acces Trade : "The Best Way to Advertise"

Semoga Bermanfaat.
Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 8:58:00 AM

1 comment:

  1. Sukses tidak mempunyai rahasia, kunci sukses semuanya sama.. Perlu kerja keras, tekun, dan tentunya punya pengetahuan apa yang ingin dijalani.

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html