Thursday, April 21, 2016

Gawat, Pria ini tidur sambil mengendarai motor.. apa yang terjadi selanjutnya ?


Tidak ada obat yang paling ampuh untuk mengatasi ngantuk selain TIDUR !!!

Apalagi jika memang harus berkendara, pastikan tidak dalam kondisi mengantuk. Karena jika berkendara baik mobil maupun motor dalam keadaan mengantuk, itu sangat membahayakan jiwa. Bukan hanya bagi si pengendara itu sendiri, tetapi bagi pengguna jalan raya lainnya.

Anjuran untuk beristirahat saat mengantuk banyak sekali terpampang di pinggir jalan, apalagi saat waktunya mudik.

Tapi anehnya, ada kejadian yang aneh di jalanan di Thailand ini. Di mana terlihat seorang pengendara motor melaju zig zag. Setelah dilihat dari dekat, pria tersebut ternyata sedang tidur.

Awalnya pengendara ini tidak mencurigakan sama sekali. Tetapi beberapa saat kemudian kepala pengendaramiring ke samping, yang memperlihatkan ia sedang tertidur.

Pengemudi mobil di belakang mencoba untuk membangunkannya, dengan membunyikan klakson berkali-kali. Tetapi ia gagal, dan pengendara motor tetap melajukan kendaraannya hingga akhirnya menabrak pejalan kaki.

Jangan sampai hal ini terjadi pada anda.

Lihat Videonya




Berhati-hatilah dalam berkendara.
Beristirahatlah jika mengantuk.

Semoga bermanfaat

Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 4:27:00 AM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html