Friday, May 13, 2016

Cara Dapat Uang Gratis dan Mudah Dari Sosial Media dengan 8Share Indonesia


Cara Dapat Uang Gratis dan Mudah Dari Sosial Media dengan 8Share Indonesia

Halo NeedSurfer, kali ini saya akan membahas Cara Dapat Uang Gratis dan Mudah Dari Sosial  Media dengan 8Share Indonesia.

Kenapa saya pilih topik ini ? Karena memang saat ini, sedang  populer topik bagaimana  
mendapatkan uang dari sosial media. Dan faktanya, pesatnya pertumbuhan pengguna Sosial Media seperti facebook, twitter dan Google+ menjadikan Sosial Media menjadi salah satu pilihan untuk berbisnis online dengan potensi yang cukup besar dan sangat menjanjikan.

Terus bagaimana caranya?

Simak terus..

Jika kamu memiliki akun media sosial seperti twitter dengan ribuan followers,  Facebook  
dengan ribuan teman (friends), atau Fanpage dengan ribuan followers, Google+ dengan  
ribuan followers, maka hal tersebut merupakan modal yang sangat bagus dan berharga untuk  bisa menghasilkan uang dari media sosial twitter, facebook dan Google+, apalagi bagi anda  yang punya situs website/blog sendiri, bisa menjadi modal tambahan.

Untuk mendapatkan uang dari media sosial ternyata cukup mudah. Cuma Share Info Special dari 8Share, kamu akan dapat uang secara otomatis dari setiap klik info special yang dilakukan teman atau followers kamu.

8Share, kok bisa ? Ya, karena sekarang sudah ada 8Share Indonesia, dulunya hanya ada di 
Malaysia. Tapi sekarang sudah tersedia di Indonesia, India, Filipina, dan Singapura. 

Jadi, 8Share Indonesia adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal terbaru.

Jadi Anda tidak perlu mengeluarkan modal uang karena program ini gratis, cukup membagikan info-info baru yang special yang telah disediakan 8Share Indonesia.

Tidak ada syarat khusus untuk ikut program ini, Siapa saja yang suka sharing hal-hal menarik dengan teman-teman mereka melalui media sosial, bisa bergabung dan mendapatkan uang.




Caranya:

1. Klik Daftar

2. Akan muncul halaman depan 8Share Indomnesia.



3. Silahkan isi form yang disediakan.
username, alamat email dan password yang kamu inginkan. Klik Create My Account

Lanjutkan dengan mengisi data-data lengkap sampai selesai.

4. Buka email kamu kemudian klik link konfirmasi yang diberikan. Maka Akun kamu sudah  
berhasil diaktifkan

5. Silahkan masuk kembali ke 8Share. Kamu bisa memulai mengumpulkan uang dan poin.  
Silahkan share special yang disediakan, ikuti saja panduan dari 8Share. Bisa langsung melalui twitter dan google+ dan bisa juga copy link yang disediakan kemudian bagikan di facebook. Tapi jangan lupa tambahkan kata-kata kreatif kamu agar teman-teman benar-benar terbaik untuk mengunjungi special yang kamu berikan.

6. Jika special yang kamu bagikan dikunjungi oleh teman atau follower kamu, maka secara otomatis uang kamu akan bertambah. Selain dapat uang, kamu juga akan dapat poin (BP) yang bisa ditukarkan dengan pulsa ataupun voucher.

7. Jika uang yang kamu kumpulkan sudah mencapai Rp.150.000, maka kamu bisa meminta pembayaran atau cash out melalui transfer ke rekening bank kamu secara online.

Gampang kan..

Mari segera bergabung.

Dan Kumpulkan uangnya, lumayan untuk menambah uang saku. Dari pada bingung mau share apa-an, mau update status apa-an. Mending share info-info menarik dari 8Share dan dapat uang lagi.

Semoga Bermanfaat.


Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 9:23:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html