Thursday, May 26, 2016

Aiptu Mustamin, Polisi yang Nyambi Jadi Tukang Tambal Ban


Aiptu Mustamin, Polisi yang Nyambi Jadi Tukang Tambal Ban

Kamis, 26 Mei 2016 03:44 WIB


fmptr.com
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Belum lama ini publik dibuat kagum oleh Bripka Seladi, anggota Polres Malang yang nyambi jadi pengepul sampah.
Kini, muncul Aiptu Mustamin (57), seorang anggota polisi yang kesehariannya bertugas di Polsek Ujung Pandang.
Mustamin juga memiliki pekerjaan sampingan, yakni sebagai tukang tambal.
Profesi sampingannya itu sudah ia jalani selama belasan tahun.
Setiap pulang kerja dari kantor polisi, ia melanjutkan kerja sampingannya dengan menjadi tukang tambal ban di bilangan Jl Amanagappa Makassar.
Saat ditemui, Rabu (25/5/2016), Mustamin mengaku pekerjaannya sebagai tukang tambal ban adalah sebuah hobi dan olahraga.
Ia mengatakan, pekerjaan sebagai tukang tambal ban adalah pekerjaan yang halal, meskipun ia kerap disindir karena pekerjaan utamanya sebagai seorang polisi.
Simak video di atas. (*)
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Tribun Timur


Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 2:40:00 AM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html