Wednesday, May 25, 2016

Mbah Mijan Ungkap Ada Hubungan ‘Anu’ antara Ayu Ting Ting dan Raffi, Alasan Sumpah 'Bubar' Terucap?

Raffi Ahmad dicium dan dipeluk Ayu Ting Ting

Mbah Mijan Ungkap Ada Hubungan ‘Anu’ antara Ayu Ting Ting dan Raffi, Alasan Sumpah 'Bubar' Terucap?

Rabu, 25 Mei 2016 13:59


peralatan rumah tangga
iphone
TRIBUN-TRIBUN.COM - Dunia hiburan kembali digegerkan dengan sumpah Ayu Ting Ting terhadap pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina.
Ayu Ting Ting disebut menyumpahi pernihakan Raffi dengan Gigi bakal bubar.
Meski itu hanya berupa candaan dalam adegan situsi komedi (Sitkom) di salah satu stasiun TV, namun banyak yang menyayangkan sumpah tersebut.
Tak terkecuali bagi paranormal Mbah Mijan.

Ini apalagi coba, banyak yang nanya "ada apa", "kenapa" dll, kok bisa Ayu sempat nyumpahin Mamad-Gita bubar | Ok, kali ini mbah jawab!!!

“Ini apalagi coba, banyak yang nanya "ada apa", "kenapa" dll, kok bisa Ayu sempat nyumpahin Mamad-Gita bubar | Ok, kali ini mbah jawab!!!,” tulis Mbah Mijan di akun Twitternya, Selasa (24/5/2016).
Mbah Mijan menyebut dirinya sudah memperingatkan Mamad (panggilan Mbah Mijan untuk Raffi) agar jang main-main.
Meski diakui tak memiliki ikatan cinta, Mbah Mijan menyebut Mamad dan Ayu memiliki hubungan misterius.

Mbah kan dah ingetin Mamad, jangan main-main!!! | Kalau Ayu sama Mamad saya tegaskan tak ada hubungan cinta, tapi kalau hubungan anu "iya".


Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 1:56:00 AM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html