Saturday, May 14, 2016

'Barca Memang Pantas Juara'

Foto: Pepe Marin/Reuters


'Barca Memang Pantas Juara'

Lucas Aditya - detikSport
Minggu, 15/05/2016 07:12 WIB

Granada - Barcelona sudah berhasil mengamankan gelar juara Liga Spanyol. Mereka dinilai memang menjadi tim yang paling layak untuk menjadi juara liga musim ini.

Barca mesti berjuang hingga pekan terakhir untuk memenangi gelar juara La Liga. Kemenangan 3-0 atas Granada saat melakoni pertandingan di Estadio Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016) malam WIB, menjadi penentu kesuksesan Barca.

Di pertandingan itu, penentu kemenangan Barca adalah Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay itu mencatatkan hat-trick. Suarez pun menobatkan diri menjadi peraih gelar top skorer dengan catatan sebanyak 40 gol.

Pelatih Granada, Jose Gonzalez, bilang bahwa Barca memang merupakan tim yang pantas meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini. Penampilan saat melawan Granada di pekan terakhir menjadi rujukkannya.

"Bagi kami, akhir musim ini berakhir dengan sedikit catatan pahit dengan hasil kekalahan setelah memastikan diri selamat dari degradasi. Barcelona menunjukkan kekuatan mereka di babak pertama, mereka tak membiarkan kami melakukan serangan balik," kata Gonzalez di Sports Mole.

"Di babak kedua, kami lebih berani untuk mengubah sistem bermain kami. Tapi, kami tak bisa membukukan poin di papan skor. Barca menunjukkan diri bahwa mereka bisa dan superior di sepanjang pertandingan ini. Kami banyak kehilangan penguasaan bola dibandingkan mereka."

"Barcelona memang paling layak memenangi liga dan sudah membuktikan diri sebagai tim terbaik dunia," imbuhnya.


(cas/nds)


Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 8:09:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html