Saturday, May 14, 2016

Gol Debut Lawan PBFC Jadi Momen Terpenting Vidakovic

Edisi hari ini, Selasa 3/5/2016 

Gol Debut Lawan PBFC Jadi Momen Terpenting Vidakovic

Selasa, 3 Mei 2016 18:11

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Nemanja Vidakovic hanya membutuhkan 19 menit untuk mencetak gol perdananya bersama Bali United. Berkat gol jarak jauhnya, Bali United bisa mendapat satu poin.

Sayang, laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ISC A kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (1/5), harus berakhir imbang.
Vidakovic main sebagai starter dihapit dua penyerang sayap I Nyoman Sukarja dan Yabes Roni. Striker asal Serbia ini sukses menjadi solusi atas mandulnya lini depan Serdadu Tridatu.
Eks pemain OFK Beograd ini pun membayar lunas kepercayaan Manager Coach Bali United, Indra Sjafri.

Menerima sontekan dari gelandang Bali United, Gede Sukadana, Vidakovic melakukan kontrol dan membelokan sedikit arah bola.
Hanya menatap sekali ke arah sudut gawang atas. Pemain nomor punggu 99 ini, langsung menembak keras ke arah kiri atas gawang PBFC yang dikawal Dian Agus.
Pemain jangkung ini pun sukses mencetak gol di debutnya bersama Serdadu Tridatu. Tak hanya itu, Vidakovic menjadi pemain asing pertama yang mampu mencetak gol sejak Bali United bermarkas di Bali.

Meski harapan menang sudah di depan mata, tiga poin sirna setelah bek asing asal Spanyol, Kiko Insa melakukan gol bunuh diri. Tampak penyesalan dari Kiko, namun papan skor terlanjur berubah.

Bali United hanya harus menunda kemenangan perdanannya di ISC A 2016. Soal gabungnya Vidakovic, tampaknya Manager Coach Bali United, Indra Sjafri tak salah rekrut. Namun, untuk membuktikan kembali ketajaman sang stirker, rasanya butuh lebih banyak waktu untuk adapatasi.
Suporter Bali United menanti gol-gol selanjutnya dari kaki sang striker. Usai mencetak gol, Vidakovic terus mencari momen dan peluang untuk menambah pundi golnya.

Sayangnya tak ada lagi bola-bola matang yang bisa memanjakannya. Dia malah harus banyak mencari bola sendiri, hingga harus berbenturan dengan pemain PBFC.

"Walaupun mata kiri saya benturan dengan pemain lawan, saya masih bisa main. Saya rasa ini normal. Saya Akan berusaha buat gol lagi," kata Vidakovic, Senin (2/5/2016).
Di babak kedua, Vidakovic jarang mendapat distribusi bola. Dia hanya mampu menjadi tembok bagi pemain lain.
Dan melahirkan beberapa peluang. Sayang, rekannya tidak mampu mencetak gol.
Terbantu Suporter
Suporter Bali United yang tergabung dalam Semeton Dewata, Brigaz Bali, North Side Boys 12, memberi dukungan langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (1/5/2016).

Gemuruh stadion sepanjang laga tampaknya membuat striker anyar Bali United, Nemanja Vidakovic terkesima.

Vidakovic mengaku penampilannya sangat terbantu oleh nyanyian suporter dari pinggir lapangan. Dia pun sangat berharap suporter Bali United selalu mendampingi tim setiap berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Suporter Bali United sangat luar biasa. Saya minta semuanya datang ke lapangan setiap Bali United berlaga. Kami akan berarti bila ada para fans," katanya.
Butuh Laga Lagi

Penampilan pemain anyar Bali United, Vidakovic mengubah irama serangan Bali United. Beberapa taktikal yang semula telah disiapkan Indra Sjafri harus disesuaikan dengan kehadiran amunisi baru asal Serbia itu.

Dia butuh adaptasi dalam sistem dan program tim dalam pertandingan dan latihan. "Pemain baru kami masih butuh waktu untuk adaptasi di beberapa pertandingan," kata Manager Coach Indra Sjafri.
Dia juga menambahkan, perpaduan pemain lama dan anyar masih belum optimal. Butuh waktu untuk membangun skuat yang solid. "Beberapa pemain baru masuk, perlu waktu satu-dua pertandingan akan lebih baik," jelasnya. (*)




Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 7:24:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html