Thursday, May 26, 2016

Maling Tepergok Bersembunyi di Balik Papan Reklame


Maling Tepergok Bersembunyi di Balik Papan Reklame

Kamis, 26 Mei 2016 15:11 WIB
Tribun Pontianak




TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Warga Jl Tanjungpura dihebohkan dengan teriakan penghuni ruko yang melihat seorang pria tak dikenal ada di dalam ruko travel PT Jalur Nusantara, Jl Tanjungpura No 36, Pontianak, Kamis (26/5/2016).
Saat petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, penghuni lantas menunjukan atap dapur yang berlubang, dan diduga pelaku berniat mencuri dengan masuk melalui lubang tersebut.

Selain itu, lis plang pintu belakang juga terlihat rusak. Diduga pelaku mendobrak pintu yang memiliki sedikitnya tiga kunci slot.
Beberapa menit kemudian, penghuni kemudian mengarahkan petugas menuju lantai dua ruko, dan menunjukan pintu depan, yang diduga menjadi jalur keluar pelaku.
Personel Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak lantas memeriksa teras lantai dua.
Dengan kejelian petugas, pelaku yang bersembunyi di balik papan reklame pun akhirnya tertangkap.

Tak butuh waktu lama, maling itu akhirnya menuruti permintaan petugas untuk turun, setelah petugas memastikan keamanannya dari amukan massa jika menyerahkan diri.
Setelah turun, pelaku langsung diamankan petugas.
Ternyata petugas mengenali pelaku yang diketahui telah tiga kali melakukan aksi pencurian.

Pelaku bernama Hardi alias Dedi, warga Gang Aden Jl Tanjungpura, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat.

Sementara ratusan massa telah memadati kawasan depan ruko.
Namun dengan pengawalan ketat petugas, pelaku akhirnya dapat dievakuasi dengan cepat ke mobil Unit Jatanras.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nilai kerugian yang dialami pemilik agen travel, oleh karena penghuni menolak untuk diwawancarai. (*)

Editor: Novri Eka PutraVideo Production: Novri Eka PutraSumber: Tribun Pontianak



Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 7:53:00 AM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html