Saturday, May 21, 2016

Sembilan Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia

Sembilan Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia

,  Elly HerawatiMinggu, 22 Mei 2016, 08:54 WIB
VIVA.co.id – Semua pekerjaan di dunia ini memiliki risiko. Ada yang sangat berbahaya dan berisiko sangat tinggi hingga menyebabkan kematian. Namun, ada pula yang berisiko sangat rendah, misalnya hanya pegal-pegal.
Pekerjaan dengan risiko tinggi, tidak selalu identik dengan gaji besar. Ada beberapa dari pekerjaan itu yang hanya dibayar dengan standar minimal gaji setempat. Sementara itu, di sisi lain, ada pekerjaan yang sangat tidak berisiko namun dibayar dengan sangat mahal.
Mungkin, Anda pernah dengar ada orang yang dibayar mahal hanya untuk tidur di atas kasur yang bermerek tertentu? Meskipun ilmu pengetahuan sudah sangat canggih pada saat ini, namun sebagian besar pekerjaan yang ada tetap harus dikerjakan oleh manusia, meskipun itu sangat berbahaya.

Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 7:06:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html