Thursday, May 12, 2016

Dapat Uang Gampang dengan PTR (Paid To Read)


fmptr.com 

Dapat Uang Gampang dengan PTR (Paid To Read)

Halo para NeedSurfer,

Kali ini saya akan memberikan informasi yang penting gak penting lah. Biasa.. masalah uang..

Seperti kita ketahui banyak cara yang ditawarkan di internet untuk mendapatkan uang secara online. Ada yang PTC (Paid To Click), PTD (Paid To Download), CPA (Cost Per Action) dan PTR (Paid To Read).

Dan sekarang saya ingin memberikan informasi cara dapat uang dari Program PTR (Paid To Read). Secara sederhana PTR (Paid To Read) itu berarti kita dibayar untuk membaca. Gampang kan..

Nah .. salah satu penyedianya adalah FMTR.com.

FMPTR.com adalah salah satu perusahaan PTR (Paid To Read ) Online terbaik yang memulai program ini pada tanggal 19 April 2012. Jika mengikuti program PTR di FMTR.com, Anda bisa mendapatkan 100 USD per klik email yang kamu terima, dan dilengkapi dengan program PTC (Paid To Click) dengan nilai 50 USD per klik.

Baca Juga : Raih Sukses di Bisnis Affiliasi Terbaik Indonesia, Acces Trade

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari referral Anda, kami memiliki program referral, kami akan memberikan 25% dari pendapatan referral Anda. Anda juga dapat bergabung dalam Contest rujukan dan memenangkan hadiah gratis.

Nanti setelah Anda membuat account gratis (hanya 1 account / member), Anda bisa mulai mengklik link yang disediakan. Anda akan melihat situs yang diiklankan selama minimal 30 detik, maka penghasilan Anda secara otomatis akan disetorkan ke rekening Anda!

Setelah Anda mencapai $ 10 000, Anda dapat menarik penghasilan Anda dengan Cek, paypal, libertyreserve, e-Gold, AlertPay dan MoneyBookers.

Dan untuk bergabung sekarang akan menerima bonus pendaftaran sebesar 500 USD.

Gimana.. menarik bukan..

Jika ingin mendaftar silahkan klik DAFTAR DI SINI kemudian pilih Join Us dan lengkapi data pendaftarannya sampai selesai.

DAFTAR DISINI

atau Klik Gambar Di Bawah

fmptr.com

fmptr.com

Baiklah sampai disini dulu.. informasi Dapat Uang Gampang dengan PTR (Paid To Read).

Baca Juga : Raih Sukses di Bisnis Affiliasi Terbaik Indonesia, Acces Trade

Selamat Bergabung

Semoga Bermanfaat

fmptr.com

Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 6:33:00 AM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html