Saturday, May 14, 2016

Disebut Bajingan, Ahok Malah Puji sang Penulis

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 

Disebut Bajingan, Ahok Malah Puji sang Penulis

Sabtu, 14 Mei 2016 23:04 WIB


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penulis buku 'Ahok Sang Pemimpin Bajingan', Maksimus Ramses Lalongkoe mengaku telah menyerahkan buku hasil karyanya itu kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Maksimus yang awalnya khawatir akan mendapatkan respons negatif nyatanya tidak. Bahkan, Ahok memuji keberanian penulis yang menyebut Ahok bajingan.

"Dia sangat suka terhadap buku ini, makanya dia (Ahok) mengatakan 'wah kalian hebat benar ya saya dianggap sebagai bajingan' tapi bajingannya dalam tanda petik ya bahwa 'dia sang pemimpin para bajingan-bajingan ini'," ujar Maksimus usai peluncuran buku di Gedung Joang, Menteng, Jakarta, Sabtu (14/5/2016).

Maksimus mengungkapkan, mantan Bupati Belitung Timur itu sudah membaca isi dari buku tersebut dan mendapatkan respons positif.
Bahkan, kata Maksimus, Ahok bersedia menandatangani 12 buku sebagai penghargaan atas tulisan tersebut.

"Itu berarti kita punya kekuatan, dia menyetujui soal buku ini, judulnya juga. Karena ini kearah positif bukan negatif. Sudah baca dia beberapa bulan lalu, sudah ditandatanganinya dari beberapa bulan lalu," kata Maksimus.
Maksimus tidak menulis sendirian. Ia dibantu oleh rekannya, Syaefurrahman Al-Banjary dalam menyusun buku berjudul kontroversial tersebut.

Baca Juga: Buku 'Ahok Sang Pemimpin Bajingan' Diluncurkan

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Sanusi



Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 7:11:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html