Saturday, May 21, 2016

Satu Lagi Jenazah Banjir Bandang Sibolangit Ditemukan, Berarti Sudah 18, 3 Lagi Masih Hilang

(medansatu.com/jh siahaan)
Satu Lagi Jenazah Banjir Bandang Sibolangit Ditemukan, Berarti Sudah 18, 3 Lagi Masih Hilang
Dipublikasikan 4 jam lalu oleh herdiansyah talib

MEDANSATU.COM, Medan – Satu korban banjir bandang Air Terjun Dua Warna, Sibolangit, Sabtu (21/5/2016), kembali ditemukan. Jenazah korban berjenis kelamin laki-laki itu sudah membusuk dan sulit dikenali secara fisik.

Jenazah korban ditemukan di kawasan air terjun dan posisi terjepit batu. Dengan penemuan jenazah ini, berarti sudah 18 korban yang ditemukan. Pencarian 3 korban lainnya akan dilanjutkan besok pagi. “Ditemukan di sekitar air terjun,” kata Camat Sibolangit, Amos Karo-karo.

Proses evakuasi jenazah korban memakan waktu lama, mengingat kondisinya yang telah membusuk. Tim SAR sangat berhati-hati agar jenazah tidak rusak saat dievakuasi.

Jenazah korban tiba di RS Bhayangkara Polda Sumut, Medan, sekira pukul 18.00 WIB tadi dan langsung dimasukkan ke lemari pendingin. Informasi yang didapat dari seorang petugas, identifikasi jenazah akan dilakukan Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumut besok, Minggu (22/5/2016). (hendrix)


Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 6:55:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html