Wednesday, March 16, 2016

Jangan Ketinggalan Promo Kamis Ganteng Blibli.com !!


 

Klik pada gambar untuk akses Promo Kamis Ganteng Blibli

Buat para pria yang mau Upgrade Style, silahkan Ikuti Promo Kamis Ganteng Blibli.

Update Your Style.

Memasuki minggu ke-3 di Bulan Maret, setiap Kamis mulai pukul 00.00-23.59 WIB, Kamis Ganteng menghadirkan beragam penawaran menarik untuk pria Indonesia yang berbeda setiap minggunya.
Anda merasa penampilan kurang maksimal? Ayo tinggalkan style lama Anda dan aplikasikan style terbaru! Kamis Ganteng menghadirkan beragam produk pilihan dengan diskon hingga 53% untuk pria Indonesia. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda yang ingin mengubah penampilan…

1. Gadget-Style
Untuk Anda yang sering hangout atau menghabiskan waktu di kantor, gadget merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan Anda. Jadi, pastikan Anda tidak ketinggalan trend gadget terbaru.

2. New Style, New You
Inilah saatnya untuk meninggalkan style lama Anda lalu beralih ke style yang lebih baru dan keren. Tapi pastikan gaya yang dipilih sesuai dengan kepribadian Anda. Mulai dari kemeja, celana, sepatu, hingga backpack - Dapatkan beragam produk fashion pilihan hanya di Blibli.com.

3. Treat Yourself
Berolahraga merupakan salah satu cara tepat untuk menjaga stamina dan penampilan. Tetapi tampilan Anda masih belum maksimal, jika Anda tidak merawat kebersihan wajah dan badan. Mulai dari perlengkapan olahraga, sabun mandi, hingga pomade – Temukan semuanya hanya di Blibli.com!

Awas.. jangan sampai ketinggalan promonya ya !! 

Silahkan klik gambar di atas..untuk ikut Promo Kamis Ganteng Blibli.

Untuk promo Blibli yang lain bisa klik gambar berikut:


Fashion Pria

baju pria


Fashion Wanita

baju wanita

baju wanita

Handphone & Tablet


meizu


xiaomi
Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 10:23:00 AM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html