Tuesday, March 15, 2016

5 Hal Nyebelin Kalau Cowok Kamu Maniak COC


xiaomi



Lain dulu lain, Lain sekarang.. Ya iyalah.. 

Dulu sebelum zamannya Gadget beda banget dengan sekarang. Kalau sekarang ini, melihat sebuah keakraban dalam sebuah komunitas itu hampir sama seperti barang yang antik, sudah jarang banget. 

Orang-orang jaman sekarang lebih sering menunduk, menatap gadget, chatting, memainkan touch screen dan melalaikan komunikasi di antara mereka. Pertemuan hanya sekedar seremonial semata, gadget dengan segala perangkatnya telah menggantikan keakraban yang terjalin.

Dan salah satu penyebabnya adalah Game di Android yang bernama COC (Clash Of Clans). COC menduduki peringkat pertama di Play Store.

Dan buat para cewek hati-hati kalau Cowok kamu juga Maniak COC. Kenapa?


1. Doi udah ga lagi suka ngeliatin wajah cantikmu



Walaupun masih single dan berkeluarga, kalau udah kecanduan yang namanya COC, status sosialpun pasti lupa, entah dia udah beristri atau sudah menimang-nimang cucu, yang menjadi pusat perhatiannya selama ini adalah COC.
Hemat katanya perhatian seseorang 100% lebih mentingin COC daripada sanak keluarganya, apalagi waktu membangun Town Hallnya dibanding kamu yang haus akan kasih sayang. 

Misal :

Yang dulu dikit-dikit bilang : 

Sebelum COC : "Sayang kamu kok cantik banget hari ini?"
Kamu : "Ah masa? Jangan buat GR dong sayang" 
Sebelum COC : "Beneran sayang, kamu beda banget hari ini, suer!"

Setelah terkena Virus COC : 

Sesudah COC : "War...war...war...war"
Kamu : "Sayang kamu ngapain sih? Nunduk mulu dari tadi?!"
Sesudah COC : "Sebentar sayang, lagi war...?"
Kamu : "Ih ngeselin banget deh, pantenging aja tuh HP!"

xiaomi 
2. Notifikasi COC lebih berharga daripada SMS atau BBM kamu kepada doi!
notifikasi2bdesa2bcoc2bsedang2bdiserang 

Contohnya waktu kalian ga saling ketemu, dan kamu kangen pengen hubungin dia, waktu kamu sms balesnya lama, kadang hingga berhari-hari baru dibales, nah dari sini bisa di indikasikan si doi lebih
mengutamakan notifikasi dari COC daripada pesan kamu.
Sabar ya...

 

3. Doi udah jarang ngajak ngedate kamu, apalagi buat nyari makan bareng!


Agar pembangungan Town Hall lebih cepat dan bisa membeli item game lebih banyak lagi, para player COC wajib hukumnya buat menambah Gems, bisa lewat menundukkan player lain, menjadi fakir Gems atau dengan jalan singkat berupa mentransfer uang. Nah dari sini udah kelewatan tuh, soalnya apa, yang jelas si doi udah jarang banget ngajak kamu makan maem bareng tuh, karena kehabisan duit akibat COC. Yang tadinya buat kamu seorang tuh dompet kini dibagi dua, buat kamu (kalau iya) dan selingkuhannya (COC).

Misal :

Yang dulu dikit-dikit bilang :

Sebelum COC : "Sayang besok nonton yuk? Ada film bagus loh?"
Kamu : "Ayok Yank?! Asyiiik!!!"

Setelah terkena Virus COC :

Sesudah COC : "Sayang, kemungkinan Sabtu lusa kita ga jadi nonton ya"
Kamu : "Loh kenapa sayang?! Tumben?!"
Sesudah COC : "Nggg.. Mmmm.. Ya gitu deh, aku lagi bokek Yank, hehehehe"
Kamu : "@@$%#^$GUG%^%&*!!!**##"

fashion pria

4. Anggota CLAN lebih penting daripada keluarganya apalagi Kamu!

images

Di CoC kan ada yang namanya clan, yaitu perkumpulan player CoC yang membentuk grup gitu. Nyebelinnya adalah kalo pacar kamu lebih mentingin anggota clan-nya daripada kamu. Misalnya, pas malam Minggu waktunya kalian jalan dan udah janjian dari zaman Mesozoikum. Eh pas kamu udah rapi dan tinggal jalan, tiba-tiba pacar kamu ngebatalin karena mau ngumpul sama anggota clan CoC-nya dengan alasan mau datang rapat pelantikan kabinet clan-nya. Jadi nggak bisa nemenin kamu jalan. Kalo udah begini, tandanya pacar kamu lebih mentingin game daripada kamu.

5. TOWN HALL bagaikan kekasihnya yang sangat dicintainya, melebihi cintanya kepada kamu!



Ini nih bagian paling nyakitin kalo pacar kamu main CoC. Doi bakal lebih ngelindungin town hall-nya dibandingin kamu. 
Misalnya kamu lagi jalan kaki sendirian mau pulang pas malem, terus tiba-tiba ada orang asing yang ngikutin dari belakang, lalu kamu nelpon pacar kamu.

Misal :

Kamu : "Sayang, kamu di mana? Jemput aku pulang dong, aku lagi diikutin orang asing nih." Sesudah COC : "Bentar, Sayang, ini town hall aku diserang musuh nih. Kamu bisa pulang sendiri kan? Aku nggak boleh kalah nih, soalnya kalo udah hancur susah lagi ngebangunnya. Bye... Bye... Tut!... Tut!... Tut!" 

Nah bagaimana menurutmu adakah cowokmu yang seperti diatas?

Silahkan share di komentar ya..

Baca juga:

Wassalam

xiaomi


Blog Cara Ririn
Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.
Written by: Deni Sufihar
Kumpulan Berita, Info Unik dan Bisnis, Updated at: 2:41:00 PM

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html